R4 DS Slot 1 – Pemain Game Homebrew Untuk Nintendo DS Dan Nintendo DS Lite

Ada banyak Solusi Nintendo DS Slot 1 tentang lagu hari ini. Dengan dua yang paling menonjol bawaan R4 DS slot 1 konklusif dan M3 DS Simply. Favorit dari keduanya tampaknya adalah M3 DS Simply. Seringkali keluar dari penumpukan di banyak pengecer online. Namun, fakta kecil yang diketahui dapat membuat Anda terus bermain dan bermain tanpa khawatir tentang hal itu. Saya memperhatikan ini karena penelitian saya telah menunjukkan kepada saya (dan dinyatakan oleh produsen sendiri) bahwa R4 DS dan M3 DS Simply tidak cukup identik satu sama lain dalam fitur dan fungsi.

Baik M3 DS maupun R4 DS Slot 1 dibuat oleh orang yang sama – atau paling tidak – pabrik yang sama. Apa artinya ini bagi para gamer dan penggemar homebrew adalah bahwa mereka dapat mengambil untung dari pesanan R4 DS dan mengetahui bahwa mereka sedang memesan produk yang sama yang akan mereka dapatkan jika mereka membeli M3 DS Cukup sebagai pengganti toko.

Soalnya, R4 DS dan M3 DS cukup PERSIS terkait. Satu-satunya perbedaan di antara kedua unit adalah kemasan dan logo yang ditampilkan di layar utama setelah Anda mem-boot Nintendo DS atau DS Lite Anda. Fungsionalitas, fitur, bahkan peningkatan dan pembaruan firmware dirilis secara bersamaan, dan tampaknya semua fitur dan fungsi di setiap pembaruan identik dengan pelengkap. Apakah Anda mendapatkan M3 DS Simply, atau Solusi R4 DS Slot 1, Anda ingin benar-benar mendapatkan hal yang sama – semua yang Anda inginkan untuk memuat game, homebrew, dan aplikasi disertakan dalam peti.

Paket Solusi Slot 1 R4 DS

Ini tentang giveaway mati di sini, kecuali kenyataan bahwa R4 DS datang dalam Kotak R4 DS itu sendiri. Tapi Anda akan publikasi bahwa mengingat Anda pintu peti, isi bin identik dengan M3 DS Sederhana, Anda bahkan keuntungan yang sama besar berwarna biru gantungan kunci / serangan carry yang datang bersama-sama dikelilingi oleh M3 DS jelas. Anda mendapatkan pemujaan apa pun yang Anda sok, langsung dari tempat sampah. Ini termasuk kartrid slot 1 R4 DS, Pembaca / penulis microSD USB (dan ini benar-benar memungkinkan Anda untuk menggunakan microSD Anda sebagai Drive USB) dengan cekatan seperti gantungan kunci yang membawa exploit dan CD perangkat lunak.

Pengaturan berlangsung R4 DS mudah

Pengaturan semudah mungkin digunakan. Panduan rekomendasi yang disertakan (yang terletak di CD itu sendiri) merinci persis apa yang ingin Anda lakukan untuk mengambil animasi R4 DS Anda. Hal pertama yang harus Anda capai, adalah menambahkan Kartu microSD (tidak termasuk – tetapi Anda dapat memperolehnya di mana saja) ke pembaca / penulis micrSD dan hubungkan ke port USB apa pun yang jelas vis–vis komputer Anda. Itu akan segera terjadi sebagai keinginan portabel / keinginan flash. Di sini, Anda dapat memperoleh satu dari dua hal. Anda dapat menyalin perangkat lunak dari CD, seperti yang disebutkan dalam manual ke kartu microSD untuk meletakkan file sistem lengkap vis–vis itu. Saya akan memiliki cukup saran berbagi meskipun Anda melihat halaman firmware R4 DS, dan mengunduh driver terbaru, karena sering diperbarui di sana.

Setelah Anda menyalin file sistem Anda ke Kartu micro SD, saatnya untuk memuat game dan aplikasi homebrew yang Anda ingin lebih lentur. Sekali lagi, ini bekerja dengan cara yang sama seperti pada M3 DS dengan jelas, tidak ada perbedaan antara dua unit di setiap alokasi satu. Cukup salin dan tempel file dari PC Anda yang tidak ada di kartu microSD. Seret dan surut yang nyaman adalah yang dibutuhkan. Permainan dan aplikasi homebrew menghasilkan efek tanpa patch atau perbaikan atau kompresi. Mereka con sebagian sebagaimana adanya, langsung dari kotak untuk gloss untuk berbicara.

Untuk informasi lebih lanjut judi online.

Sekarang Anda telah menyalin file sistem Anda, dan file yang Anda akan gunakan dan berpura-pura, saatnya untuk menempatkan kartu microSD Anda ke dalam slot pada kedalaman kartrid R4 DS. Cartidge R4 DS memiliki ukuran yang sama dengan cartirge game Nintendo DS atau DS Lite yang diakui, sehingga tidak ada yang menonjol atau menonjol karena dimasukkan ke dalam slot cartridge pada NDS Anda. Slot micro SD terletak di ujung R4 DS dan sebenarnya dimuati pegas. Kartu microSD dimasukkan ke dalam slot di belakang label SD di sisi berlawanan dari label R4 DS Cartidge yang sebenarnya. Anda akan mendengar KLIK tertutup rapat setelah Anda memasukkan Kartu microSD ke dalam slot, ini untuk menetapkan batas yang Anda tahu bahwa itu ada di tempatnya, dan Anda harus mengatur sudut pandang pada konsol Nintendo DS Anda. Kartu microSD sangat pas dengan casing R4.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *